HRD

Q: Bagaimana aturan reimbursment itu?
Sesuai dengan aturan atau kebijakan perusahaannya, setiap type reimbursment terdapat limit & peraturan berbeda-beda.

Q: Bagaimana aturan dalam cuti karyawan?
Ada 2 periode. 1) Annual Periode: Periode tahun (ex: 1 Januari-31 Desember jika karyawan join pada bulan 21 Maret 2018, maka dia akan mendapat cuti 21 Maret 2019 sebanyak 12-2= 10 hari).

Q: Transport harian, kena pajak dan tidak apa itu bisa diatur settingnya?
Bisa, diatur di fitur Payroll -> PPH21 -> Tax Component.

Q: Apakah keterangan holiday, early out bisa dimunculkan di slip gaji?
Bisa, di Report Work Time.

Q: Bagaimana aturan pemontongan gaji bila datang terlambat?
Telat 2x potong 50%, telat 3x potongan 80%, telat 4x potongan 100%.

Q: Bagaimana cara mengecak Create History Contrac?
Di menu History Contrac.

Q: Apabila kalender kerja bisa tidak di setting seperti perusahaan, misanlya ada pengeseran hari libur dan ganti hari?
Bisa, tinggal di edit perhari itu saja.

Q: Apakah dalam pengeditan kalender kerja di hari itu berdampak ke seluruh perusahaan?
Berdampaknya ke group kalau di edit di bagian groupnya.

Q: Apabila ada libur di hari lain yang dikompensasikan di hari sabtu itu bagaimana caranya?
Jadi diubah lewat group shift, di hari kompensasi itu diubah menjadi Normal Time (tidak libur).

Q: Jika saya menggunakan ProHR berbasis free / trial apakah saya harus mendaftar perusahaan saya kembali di ProHR ?
Jika setelah trial dan ingin menggunakan ProHR dengan berbasis free/trial maka perusahaan tersebut mendaftar kembali.

Hubungi kami:

+62 812 31627577

English EN Bahasa Indonesia ID