Service Level Agreement

Service Level Agreement ini hanya berlaku antar PT Asuka Kinetik Indonesia untuk selanjutnya disebut “ProHR.id” dengan customer PT Asuka Kinetik Indonesia, untuk selanjutnya disebut “Customer”. Adapun aturan layanan yang digunakan sesuai dengan yang telah dituliskan disini.

Pasal 1
Jaminan Uang Kembali

ProHR.id memberikan jaminan uang kembali sesuai Aturan Layanan apabila dalam waktu 60 hari ProHR.id tidak dapat memberikan layanan sesuai dengan pesanan. ProHR.id tidak dapat memberikan jaminan tersebut apabila tagihan untuk bulan berikutnya sudah tercetak, maupun Customer sudah menggunakan layanan ProHR.id selama periode jaminan dan terjadi pelanggaran yang tercantum dalam Aturan Layanan. Pelanggaran atas Aturan Layanan membatalkan jaminan uang kembali. ProHR.id tidak dapat memberikan jaminan uang kembali apabila Customer sudah pernah mendapatkan jaminan uang kembali.

Pasal 2
Jaminan Network Uptime 99,9% dan Server Uptime 99%

ProHR.id memberikan jaminan 99.9% network dan server uptime 99%. Khusus untuk Paket Enterprise dan Corporate, ProHR.id memberikan jaminan khusus di Database dan File Backup. ProHR.id tidak akan memberikan jaminan apabila server malfunction, attack, flooding, hacker, server reboot, preventive maintenance, server upgrade dan hal-hal yang termasuk dalam force majeur.

Pasal 3
Jaminan Kompensasi

ProHR.id memberikan jaminan kompensasi jika batas toleransi masa downtime sesuai dengan SLA tidak terpenuhi. Adapun batas tolerasi dari downtime kompensasi di berikan dalam bentuk deposit. Biaya pergantian tidak terpenuhinya SLA dari ProHR.id diperhitungkan sebagai berikut :

2 (dua) x biaya layanan terkait per-hari x jumlah masa downtime
Penghitungan 1 (satu) masa downtime = 2 – 24 jam masa downtime diluar jaminan uptime sesuai SLA dan sesuai

Pasal 4
Jaminan Keamanan Data

ProHR.id memberikan jaminan keamanan pada server. Termasuk data file web, database dan email sepanjang resiko terhadap keamanan data tersebut tidak ditimbulkan oleh Customer sendiri. Kelalaian Customer tersebut diantaranya tersebut dibawah ini.

ProHR.id berhak untuk menambahkan / mengubah / mengurangi isi dari SLA. ProHR.id akan memberitakan perubahan aturan yang berlaku di ProHR.id di Website ProHR.id khususnya yang terkait dengan Penghentian Berlangganan, Biaya Berlangganan, atau perubahan mayor. Pelanggan wajib memperhatikan aturan yang berlaku di ProHR.id dalam periode tertentu untuk memastikan bahwa pelanggan tetap mengupdate informasi dari ProHR.id. Permintaan secara khusus oleh Pelanggan mengenai perubahan apapun dari isi SLA, Harus dilakukan secara tertulis kepada ProHR.id dan akan melalui proses review terlebih dahulu namun tidak menjamin apakah akan disetujui atau tidak disetujui.

-last update 08-03-2018-

Hubungi kami:

+62 812 31627577

English EN Bahasa Indonesia ID