Syarat Penggunaan

Dengan menggunakan website prohr.id (“Layanan”), Anda setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan (“Ketentuan Layanan”) berikut.

ProHR berhak memperbarui dan mengubah Ketentuan Layanan dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan. Setiap fitur baru yang menambah atau meningkatkan Layanan saat ini, termasuk perilisan alat dan sumber daya baru, harus tunduk kepada Ketentuan Layanan. Penggunaan Layanan secara terus menerus setelah dilakukan perubahan merupakan bentuk persetujuan Anda terhadap perubahan tersebut. Anda dapat meninjau versi terbaru dari Ketentuan Layanan kapanpun.

Pelanggaran atas persyaratan apapun di bawah ini dapat berakibat pada penghentian Akun Anda. Meskipun ProHR melarang perlakuan dan konten tersebut dalam Layanan, Anda mengerti dan setuju bahwa ProHR tidak bertanggung jawab terhadap konten yang dikirim ke Layanan dan Anda mungkin saja terekspos dengan materi tersebut. Anda setuju untuk menggunakan Layanan dengan resiko Anda sendiri.

Pasal 1
Ketentuan Akun

  1. Anda harus memberikan nama lengkap Anda, alamat email yang benar, dan informasi lain yang diminta untuk melengkapi proses pendaftaran
  2. Login Anda hanya dapat digunakan oleh satu orang – tidak diperbolehkan menggunakan satu login untuk beberapa orang sekaligus. Anda dapat membuat login secara terpisah sebanyak yang Anda inginkan
  3. Anda bertanggung jawab untuk menjaga keamanan akun dan kata sandi Anda. ProHR tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau kerusakan yang disebabkan karena ketidakpatuhan Anda dengan kewajiban keamanan ini
  4. Anda bertanggung jawab atas semua konten yang dikirim dan aktivitas yang terjadi dalam akun Anda (meskipun konten dikirim oleh orang lain yang memiliki akun di bawah akun Anda)
  5. Anda tidak diperbolehkan menggunakan Layanan untuk tujuan yang ilegal atau tidak sah. Dalam menggunakan Layanan, Anda tidak diperbolehkan melanggar hukum di wilayah hukum Anda (termasuk tetapi tidak terbatas pada perundang-undangan tentang hak cipta)

Pasal 2
Ketentuan Tambahan Untuk Akun Layanan Percobaan Gratis (Free Trial)

Selain dari ketentuan yang berlaku, khusus untuk layanan ‘Percobaan Gratis’ atau Free Trial adalah sbb:

  1. Layanan Percobaan Gratis hanya berlaku selama masa yang telah disepakati.
  2. Hanya pelanggan baru yang dapat menggunakan layanan ini dan hanya satu kali saja dapat digunakan.
  3. Pelanggan dari layanan ‘Start-Up’ dapat menggunakan layanan percobaan gratis paket di atasnya.
  4. Tidak berlaku untuk layanan Add-On.
  5. Tidak berlaku ‘Service Level Agreement’ (SLA)
  6. Apabila masa percobaan berakhir, kami memberi waktu 1×24 jam tambahan untuk pelanggan dapat mem-backup data dan material yang telah diisikan.
  7. Tidak ada pengembalian data yang hilang. Kami langsung menghapus tanpa pemberitahuan lebih lanjut setelah melewati masa tersebut dan kami tidak menyimpan informasi data dan material pelanggan.
  8. Akun pelanggan masih aktif, namun layanan gratis yang masih dapat dinikmati adalah paket ‘Start-Up’.
  9. Apabila pelanggan masih ingin melanjutkan, maka dapat melakukan peningkatan paket layanan dari Percobaan Gratis menjadi Enterprise atau Corporate. Dan masa penagihan akan dimulai sejak tanggal permintaan/pemesanan layanan tersebut.

Pasal 3
Ketentuan Pembayaran, Upgrade dan Downgrade

Ayat 1. Ketentuan Pembayaran

  1. Setiap biaya layanan Kami akan dikenakan PPN 10% .
  2. Faktur pajak (e-faktur) diterbitkan jika permintaan faktur direquest pada bulan yang sama dengan pembayaran tagihan.
  3. Faktur pajak (e-faktur) akan diterbitkan jika ada request dari pelanggan melalui form pada member area dan bila pelanggan merequest faktur fisik maka biaya pengiriman ditanggung oleh pelanggan.
  4. Faktur pajak (e-faktur) akan diterbitkan di member area H+1 pada hari kerja setelah pembayaran diterima dengan valid.
  5. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:
    1. Pembayaran langsung di kantor resmi PT Asuka Kinetik Indonesia. Graha Asuka, Manyar Raya Resort Blok A-2 No. 8. Manyar – Gresik 61151. Jawa Timur. Indonesia.
    2. Transfer ke nomor rekening yang tertera di halaman konfirmasi pembayaran di Client Portal.
    3. Pembayaran melalui kanal pembayaran lain yang tersedia di halaman pemesanan layanan.
    4. Pembayaran harus sesuai nominal order yang tertera pada invoice setelah dikenakan pajak. Jika kemudian ditemukan Customer tidak melakukan pembayaran sesuai invoice dan pembayaran tersebut terbaca oleh sistem sebagai pembayaran invoice customer lain, maka ProHR.id BERHAK UNTUK TIDAK MEMBERIKAN ganti rugi dalam bentuk apapun.
    5. Khusus pembayaran dengan cara transfer antar rekening, pembayaran akan dianggap sah jika Customer telah melakukan konfirmasi pembayaran melalui halaman website yang telah disediakan. Apabila dalam 24 jam ternyata Customer belum menerima email tanda terima pembayaran, maka Customer harus segera menghubungi ProHR.id untuk melakukan klarifikasi ulang terhadap pembayaran yang telah dilakukan. ProHR.id tidak bertanggungjawab terhadap pembayaran yang tidak melalui proses konfirmasi.

Ayat 2. Pengembalian Dana, Peningkatan dan Penurunan Paket Layanan

  1. Jika di awal Anda membuat akun, kemudian melakukan order/pesanan paket Enterprise atau Corporate, dan Anda tidak membatalkan pesanan tersebut dalam 7 hari, Anda akan menerima tagihan bulanan dimulai dari hari saat pesanan Anda dibuat. Jika Anda membatalkan sebelum tagihan pertama Anda diproses pada hari ke-7 Anda tidak akan dikenakan biaya.
  2. Tagihan Layanan dikenakan di muka setiap bulannya dan tidak dapat dikembalikan untuk membayar pelanggan. Tidak ada pengembalian dana atau piutang untuk layanan bulanan yang tidak selesai, pengembalian dana peningkatan/penurunan Layanan, atau pengembalian dana untuk bulan yang tidak terpakai dengan akun terbuka. Agar semuanya mendapat perlakuan yang sama, tidak ada pengecualian untuk hal ini.
  3. Untuk setiap peningkatan (Upgrade) atau penurunan (Downgrade) dalam paket program, Anda secara otomatis akan dikenakan tarif baru pada periode tagihan Anda selanjutnya.
  4. Menurunkan Layanan Anda dapat mengakibatkan kehilangan konten, fitur, atau kapasitas akun Anda. ProHR tidak bertanggung jawab atas kehilangan tersebut.

Pasal 4

Ayat 1. Tata Cara Perpanjangan Layanan

  1. Biaya Layanan yang akan dibayar oleh Customer sesuai dengan jumlah yang telah disepakati Customer dengan ProHR.id sesuai dengan formulir pendaftaran yang telah diisi saat awal pemesanan layanan. Sistem pembayaran mengacu pada Pasal 3 Ayat 1 aturan layanan ini.
  2. Customer wajib melakukan pembayaran tepat waktu sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan. Apabila dalam waktu 14 (empat belas) hari terhitung sejak tanggal jatuh tempo pembayaran yang tertera pada tagihan Customer belum melakukan pembayaran, maka akan dilakukan penghentian layanan permanen tanpa pemberitahuan lebih lanjut.
  3. Saat ini ProHR.id mengirim tagihan hanya melalui email, jika tagihan tidak sampai atau tidak terbaca oleh Customer, misalnya karena (namun tidak terbatas pada) mailbox Customer penuh, email Customer sudah tidak aktif lagi, maka ProHR.id tidak bertanggung jawab dan ini tidak menghapuskan kewajiban Customer untuk membayar tagihannya.

Ayat 2. Pembatalan atau Penghentian

  1. Anda bertanggung jawab sepenuhnya untuk membatalkan akun Anda dengan cara yang benar. Permohonan untuk membatalkan akun Anda melalui email tidak dianggap sebagai pembatalan. Anda dapat membatalkan akun Anda setiap saat dengan mengklik tab pengaturan pada menu navigasi utama di bagian atas layar.
  2. Seluruh konten Anda akan dihapus setelah pembatalan Layanan. Proses ini akan memakan waktu beberapa jam hingga beberapa hari. Informasi ini tidak dapat dipulihkan setelah akun Anda dibatalkan. Hanya Pemilik Akun (Account Owner) atau administrator atau master account yang dapat melakukan penghapusan akun.
  3. Jika Anda membatalkan Layanan sebelum akhir bulan pembayaran Anda paling Lambat 8 Hari sebelum layanan Berakhir berlanggan, pembatalan Anda akan langsung berlaku. Anda masih dapat menggunakan Layanan hingga akhir periode pembayaran dan Anda tidak lagi dikenakan biaya.
  4. ProHR, berdasarkan kebijakannya sendiri, berhak untuk menangguhkan atau menghentikan akun Anda dan menolak segala bentuk penggunaan Layanan baik pada saat itu maupun di masa yang akan datang dengan alasan apapun dan kapanpun. Penghentian Layanan tersebut akan berakibat pada penonaktifan atau penghapusan akun atau akses Anda ke Paket Anda, dan kehilangan serta penyerahan seluruh Konten dalam Akun Anda untuk keamanan dan alasan privasi, terkecuali diperlukan untuk tindakan Hukum. ProHR berhak untuk menolak memberikan layanan kepada siapapun dengan alasan apapun dan kapanpun

Pasal 5

Perubahan Layanan dan Harga

  1. ProHR berhak untuk mengubah atau menghentikan Layanan (atau bagian apapun dari Layanan) kapanpun dan dari waktu ke waktu, baik untuk sementara atau untuk selama-lamanya dengan atau tanpa pemberitahuan.
  2. ProHR tidak bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga manapun atas segala perubahan, perubahan harga, penangguhan atau penghentian Layanan.

Pasal 6
Hak Cipta dan Kepemilikan Konten

  1. ProHR tidak mengklaim hak kekayaan intelektual dari materi yang Anda berikan ke Layanan. Profil dan materi yang Anda unggah tetap menjadi milik Anda
  2. Anda dengan ini memberikan izin kepada ProHR untuk menggunakan nama perusahaan atau logo Anda untuk dicantumkan sebagai klien atau pengguna dengan tujuan pemasaran kecuali Anda telah menonaktifkan akun Anda dan/atau memberitahu Kami untuk menghapus nama perusahaan dan logo Anda dari halaman pemasaran.

Pasal 7
Persyaratan Umum

  1. Anda mengerti bahwa ProHR menggunakan penyedia layanan pihak ketiga dan mitra hosting untuk menyediakan perangkat keras, perangkat lunak, jaringan, penyimpanan, dan teknologi terkait yang dibutuhkan untuk menjalankan Layanan
  2. Anda tidak diperbolehkan mengubah, mengadaptasi atau meretas Layanan atau dengan sengaja mengubah website lain untuk mengindikasikan bahwa website tersebut memiliki hubungan dengan Layanan kami
  3. Anda setuju untuk tidak meniru, menjiplak, membuat salinan, memperjual-belikan, menjual kembali atau memanfaatkan bagian apapun dari Layanan, penggunaan Layanan, atau akses ke Layanan tanpa izin tertulis dari ProHR
  4. Kami dapat, tetapi tidak berkewajiban untuk, menghapus konten atau akun yang mengandung konten yang menurut kebijakan kami melanggar hukum, menghina, mengancam, memfitnah, mencemarkan nama baik, pornografi, cabul, atau yang memberatkan atau melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun atau Ketentuan Layanan ini
  5. Penyalahgunaan dalam bentuk verbal, fisik, tulisan atau penyalahgunaan lainnya (termasuk ancaman penyalahgunaan atau meminta ganti rugi) dari pelanggan, karyawan, atau anggota ProHR dapat berakibat pada penghentian akun secara langsung
    Anda mengerti bahwa pemrosesan teknis dan transmisi Layanan, termasuk Konten Anda, mungkin ditransfer tanpa enkripsi dan melibatkan (a) transmisi melalui berbagai jaringan; dan (b) perubahan untuk menyesuaikan dan beradaptasi dengan kebutuhan teknis jaringan dalam menghubungkan jaringan atau perangkat
  1. ProHR tidak menjamin bahwa:
    1. Layanan akan memenuhi kebutuhan Anda secara spesifik,
    2. Layanan tidak akan terganggu, tepat waktu, aman, atau terbebas dari kesalahan,
    3. Hasil yang diperoleh dari penggunaan Layanan akan akurat atau terpercaya,
    4. Kualitas produk, layanan, informasi, atau materi lain yang telah Anda beli dan dapatkan melalui Layanan dapat memenuhi harapan Anda, dan
      Semua kesalahan dalam Layanan akan diperbaiki.

Pasal 8
Batasan Tanggung Jawab dan Bantuan Layanan

Ayat 1. Batasan Tanggung Jawab

  1. Anda mengerti dengan jelas dan setuju bahwa ProHR tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang bersifat langsung, tidak langsung, mendadak, khusus, konsekuensial atau terhadap ganti rugi, termasuk tetapi tidak terbatas pada, kehilangan keuntungan, goodwill, penggunaan, data atau kerugian tidak berwujud lainnya (meskipun sebelumnya ProHR sudah diberitahu tentang kemungkinan terjadinya kerugian tersebut), yang disebabkan:
    1. penggunaan atau ketidakmampuan menggunakan Layanan
    2. biaya pengadaan barang dan jasa pengganti yang dihasilkan dari barang, data, informasi atau layanan yang dibeli atau didapatkan atau pesan yang diterima atau transaksi yang masuk melalui atau dari Layanan
    3. akses yang tidak sah atau penggantian transmisi atau data Anda
    4. pernyataan atau perilaku dari pihak ketiga dalam Layanan; atau
    5. hal apapun yang berkaitan dengan Layanan.
  2. ProHR menyediakan suatu sistem pada Layanan yang dapat digunakan untuk menghitung jumlah pajak penghasilan (PPh 21), iuran BPJS, gaji, tunjangan lainnya (jika ada), klaim biaya dan pengembalian biaya berdasarkan dari data yang dimasukkan oleh Anda. Anda wajib memastikan keakuratan, data yang Anda masukkan pada sistem. ProHR tidak bertanggung jawab atas kesalahan dari hasil perhitungan jika :
    1. Data-data yang Anda masukkan pada sistem salah dan tidak lengkap.
    2. Terjadi perubahan perhitungan PPh 21 dan /atau iuran BPJS akibat peraturan baru dari otoritas yang berwenang.
    3. Adanya gangguan pada server dan koneksi internet.
  3. Sehubungan dengan sistem ini, Anda dengan ini menyatakan bahwa anda sepenuhnya paham dan mengerti bahwa sistem penghitungan yang diberikan oleh ProHR adalah sebagaimana adanya dan Anda sudah setuju atas sistem tersebut. Oleh karena hal tersebut, Anda dengan ini menyatakan bahwa sistem yang diberikan oleh ProHR sudah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan perusahaan Anda dan karenanya Anda melepaskan ProHR dari segala kerugian dan/atau tuntutan yang timbul akibat ketidaksesuaian sistem ProHR dengan kebutuhan perusahaan Anda.
  4. Kelalaian ProHR untuk melaksanakan atau menerapkan setiap hak atau ketetapan dari Ketentuan Layanan bukan merupakan pengesampingan atas hak atau ketetapan tersebut. Ketentuan Layanan merupakan seluruh perjanjian antara Anda dan ProHR dan mengatur penggunaan Layanan Anda, menggantikan seluruh perjanjian sebelumnya antara Anda dan ProHR (termasuk, tetapi tidak terbatas pada, semua versi terdahulu dari Ketentuan Layanan).

Ayat 2. Tentang Bantuan Layanan

  1. ProHR.id akan memberikan bantuan layanan support kepada Pelanggan setia melalui tiket 7x 24 jam melalui sistem Client Portal.
  2. Layanan chat support dan chat sales hanya dapat diakses pada jam kerja.
  3. Untuk keluhan teknis, Customer dapat menghubungi via email di support@prohr.id, atau bagi customer yang memiliki fitur paket atau Add-On Phone Call, dapat langsung menelpon ke nomor yang telah ditentukan untuk Support Teknis.

Pasal 9
Informasi yang Kami Kumpulkan dan Simpan

Kami dapat mengumpulkan dan menyimpan informasi berikut ketika Anda menggunakan Layanan:

  1. Ketika Anda mendaftar untuk, atau akses, akun ProHR, kami dapat mengumpulkan beberapa informasi pribadi yang dapat digunakan untuk menghubungi atau mengenali Anda ( “Informasi Pribadi”), seperti nama, nomor telepon, alamat email, alamat rumah dan bisnis.
  2. Layanan ini juga dapat digunakan oleh atasan Anda untuk menyimpan informasi yang berhubungan dengan pekerjaan tertentu lainnya ( “Informasi Pekerjaan”). Informasi Pekerjaan ini mungkin termasuk status pekerjaan, informasi rekening, informasi manfaat dan kontak darurat. Informasi Pekerjaan ini dienkripsi dan disimpan di server aman dan hanya dapat diakses oleh orang atau orang yang ditunjuk oleh direksi perusahaan sebagai administrator akun.

Pasal 10
Cookies

Kami menggunakan “cookies” untuk mengumpulkan informasi dan meningkatkan layanan kami. Cookie adalah file data kecil yang kami transfer ke perangkat Anda. Kami dapat menggunakan “cookie ID session” untuk mengaktifkan fitur tertentu dari Layanan, untuk lebih memahami bagaimana Anda berinteraksi dengan Layanan dan untuk memantau penggunaan agregat dan routing lalu lintas web pada Layanan. Kami juga dapat menggunakan “persistent cookies” untuk menyimpan ID pendaftaran Anda dan login password untuk login.

Pasal 11
Bagaimana Kami Menggunakan Informasi Anda

Ayat 1. INFORMASI PRIBADI.

Informasi pribadi dan data yang dikumpulkan dari cookie dan data logging lain dapat digunakan:

  1. untuk memberikan dan meningkatkan Layanan kami dan layanan pelanggan,
  2. untuk mengelola penggunaan Layanan,
  3. untuk lebih memahami kebutuhan Anda,
  4. untuk mempersonalisasikan dan meningkatkan pengalaman Anda, dan
  5. untuk memberikan atau menawarkan pembaruan perangkat lunak dan pengumuman produk.

Ayat 2. INFORMASI KERJA DAN BERKAS.

Informasi tertentu dienkripsi dan disimpan dengan layanan penyimpanan dan dapat diakses dan diunduh oleh Anda dan administrator akun Anda (s). ProHR tidak mengakses atau menggunakan Informasi Pekerjaan atau file Anda selain

  1. dalam bentuk terenkripsi atau
  2. dalam laporan agregat yang tidak mengandung, atau yang dapat digunakan untuk mengekstrak, informasi pribadi.

Pasal 12
Berbagi Informasi dan Pengungkapan

Ayat 1. PENYEDIA LAYANAN, MITRA BISNIS DAN LAIN-LAIN.

Kami tidak menjual informasi pribadi Anda, File atau Informasi Pekerjaan kepada pihak ketiga. Kami dapat menggunakan perusahaan pihak ketiga tertentu terpercaya dan individu untuk membantu kami menyediakan, menganalisis, dan meningkatkan Layanan (termasuk namun tidak terbatas pada penyimpanan data, pemeliharaan, manajemen database, analisis web, proses pembayaran, dan perbaikan fitur Layanan’) . Pihak ketiga ini mungkin memiliki akses ke informasi Anda hanya untuk tujuan melakukan tugas-tugas tertentu atas nama kami dan di bawah kewajiban sama dengan yang di Kebijakan Privasi kami.

Ayat 2. KEPATUHAN TERHADAP HUKUM DAN PERMINTAAN PENEGAKAN HUKUM; PERLINDUNGAN HAK ProHR

Kami dapat mengungkapkan kepada pihak luar berkas, Informasi Pribadi dan/atau Informasi Pekerjaan yang disimpan di ProHR.id dan Informasi tentang Anda yang kami kumpulkan ketika kami memiliki keyakinan bahwa pengungkapan memang diperlukan untuk

  1. mematuhi hukum, peraturan atau permintaan hukum wajib;
  2. melindungi keselamatan seseorang dari kematian atau luka fisik yang serius;
  3. mencegah penipuan atau penyalahgunaan ProHR.id, Jasa atau penggunanya; atau
  4. untuk melindungi hak kekayaan ProHR.id ini. Jika kami menyediakan berkas Anda ke lembaga penegak hukum sebagaimana dimaksud di atas, kami akan menghapus enkripsi ProHR.id ini dari berkas sebelum memberikannya untuk penegakan hukum.

Ayat 3. TRANSFER USAHA KAMI.

Jika kami terlibat dalam merger, akuisisi, atau penjualan dari semua atau sebagian dari aset kami, Informasi Anda dapat ditransfer sebagai bagian dari transaksi itu, tapi kami akan memberitahu Anda (misalnya, melalui email dan/atau pemberitahuan yang jelas di website kami) dari setiap perubahan dalam kontrol atau penggunaan Informasi Pribadi, Informasi Pekerjaan atau berkas, atau jika Informasi tersebut menjadi tunduk pada kebijakan privasi yang berbeda.

Ayat 4. INFORMASI NON-PRIBADI.

Kami mungkin, kebijaksanaan kami, mengungkapkan non-pribadi, agregat, atau Informasi lain non-personal Anda, seperti statistik penggunaan Layanan kami.

Pasal 12
Sengketa

Kadang-kadang, kepemilikan Akun menjadi sengketa antara satu atau lebih pihak, seperti perusahaan dan karyawan, atau antar pemilik perusahaan. Kami mencoba untuk tidak terlibat dalam perselisihan ini. Namun, kami berhak untuk setiap saat jika kami kehendaki, dan tanpa pemberitahuan kepada Anda, untuk menentukan kepemilikan akun yang sah atau dan mentransfer akun ke pemilik yang sah. Jika kami tidak bisa menentukan pemilik yang sah, kami berhak untuk menangguhkan akun sampai pihak yang bersengketa mencapai resolusi. Kami juga dapat meminta dokumentasi, seperti pas foto, dokumen resmi yang dikeluarkan pemerintah, bukti pembayaran ke Layanan, email yang digunakan pada pendaftaran awal, untuk membantu menentukan pemilik yang sah.

Pasal 13
Perubahan Kebijakan

Kebijakan ini dapat berubah dari waktu ke waktu. Jika kami melakukan perubahan terhadap Kebijakan Privasi ini yang kami percaya secara material mengurangi hak-hak Anda, kami akan memberikan pemberitahuan melalui email atau posting perubahan tersebut di situs kami. Kami dapat memberikan pemberitahuan perubahan keadaan lain juga. Dengan terus menggunakan Layanan setelah perubahan tersebut menjadi efektif, Anda setuju untuk terikat oleh Kebijakan ini.

-last update: 08-03-2018-

Hubungi kami:

+62 812 31627577

English EN Bahasa Indonesia ID